Connect with us

METROPOLITAN

Aniaya Farah Dibba, Rachmat Sesario DPO Polisi

Published

on

Banten Hits – Farah Dibba (35) adik dari artis kembar Fadli-Fadlan menjadi korban penganiayaan. Wanita yang bekerja di bidang properti ini dianiaya Rachmat Sesario (21), warga Komplek Paninggilan Blok S 19 RT 05 RW 04, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (19/12/2016) lalu.

Kejadian itu bermula saat Farah dan Rachmat berkomunikasi melalui WhatsApp lalu membuat janji untuk membicarakan jual beli rumah. Keduanya bertemu di rumah Rachmat.

Saat Farah mengecek kondisi ruangan kamar tidur, Rachmat langusng membekap dan memukul Farah. Rachmat juga menyetrum Farah dengan senter setrum. Tak hanya mendapat penganiayaan, Farah juga nyaris diperkosa.

Beruntung, teriakan Farah didengar warga setempat. Rachmat langsung diamankan, sementara Farah yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit.

BACA :  Fans Band Wali di Pandeglang Tewas, Polisi Selidiki Penyebabnya

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pemuda yang sudah memiliki istri dan satu orang anak tersebut ternyata masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

BACA JUGA: Penganiayaan Adik Artis Fadli-Fadlan di Tangerang Sudah Direncanakan

“Ya, pelaku menjadi target pengejaran kami,” kata Harry kepada awak media, Rabu (28/12/2016).

Rachmat ditetapkan sebagai DPO oleh polisi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya pada awal Desember 2016.

“KDRT dilakukan di dalam rumah tangganya,” ujar Harry.

Rachmat memang sengaja mengundang Farah ke rumahnya lantaran sudah merencanakan niat jahat merampas barang berharga milik Farah.

“Pelaku sudah menyiapkan sebilah golok,” ucap Kapolres.

BACA :  Kamar Tukang Pijat Didobrak Warga di Desa Katulisan Serang karena Mencurigakan, setelah Terbuka Ternyata.. 

Polisi masih mendalami motif penganiayaan tersebut. Dari pengakuan Farah, ia baru pertama kali bertemu Rachmat.(Nda)



Terpopuler