Connect with us

HIBURAN

Beli Makanan Ringan, Pengunjung Bisa Menikmati Wahana Permainan di Gemilang Tangerang Festival

Published

on

Banten Hits – Berbagai wahana permainan disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Foresta Business BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Wahana permainan yang bisa dinikmati oleh masyarakat tersebut merupakan salah satu hiburan yang diberikan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Tangerang.

Jika wahana permainan pada umumnya mengharuskan pengunjung membeli tiket untuk bisa menikmati wahana yang diinginkan, tidak untuk wahana di Gemilang Tangerang Festival.

Untuk merasakan berbagai wahana, pengunjung hanya cukup membeli makanan dan minuman ringan yang sudah ditentukan pihak penyelanggara. Dengan membeli makanan ringan tersebut, secara otomatis sudah mendapat tiket secara cuma-cuma.

“Pengunjung beli makanan dan minuman ringan nanti baru diberikan tiket untuk naik wahana,” tutur Ari, petugas salah satu wahana, Rabu(28/12/2016).

BACA :  Cisauk Juara di Cabor Bulu Tangkis

Sistem ini disambut baik oleh Yeyen, salah seorang pengunjung. Apalagi kata Yeyen, harga makanan dan minuman yang dijual terjangkau.

“Terjangkau banget, sudah dapat minuman plus tiket naik wahana. Senang banget, bisa ajak anak-anak main di sini,” katanya.

Sejumlah wahana yang bisa anda nikmati diantaranya, tong setan, jumping area, kora-kora, kicir angin, pontang-panting, dan kereta mini.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh