Beli Makanan Ringan, Pengunjung Bisa Menikmati Wahana Permainan di Gemilang Tangerang Festival

Date:

Banten Hits – Berbagai wahana permainan disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Foresta Business BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Wahana permainan yang bisa dinikmati oleh masyarakat tersebut merupakan salah satu hiburan yang diberikan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Tangerang.

Jika wahana permainan pada umumnya mengharuskan pengunjung membeli tiket untuk bisa menikmati wahana yang diinginkan, tidak untuk wahana di Gemilang Tangerang Festival.

Untuk merasakan berbagai wahana, pengunjung hanya cukup membeli makanan dan minuman ringan yang sudah ditentukan pihak penyelanggara. Dengan membeli makanan ringan tersebut, secara otomatis sudah mendapat tiket secara cuma-cuma.

“Pengunjung beli makanan dan minuman ringan nanti baru diberikan tiket untuk naik wahana,” tutur Ari, petugas salah satu wahana, Rabu(28/12/2016).

Sistem ini disambut baik oleh Yeyen, salah seorang pengunjung. Apalagi kata Yeyen, harga makanan dan minuman yang dijual terjangkau.

“Terjangkau banget, sudah dapat minuman plus tiket naik wahana. Senang banget, bisa ajak anak-anak main di sini,” katanya.

Sejumlah wahana yang bisa anda nikmati diantaranya, tong setan, jumping area, kora-kora, kicir angin, pontang-panting, dan kereta mini.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...