Connect with us

METROPOLITAN

Pencuri iPhone di Lippo Karawaci Tipu Puluhan Pramugari

Published

on

Banten Hits – Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua meringkus Rido Roeslan alias Andre Saputra alias Brahmana alias Rizky Rafael (27). Rido ditangkap setelah aksinya mencuri sebuah iPhone di salah satu konter HP di Supermal Lippo Karawaci, Senin (21/12/2016) lalu terekam CCTV.

BACA JUGA: Maling iPhone di Lippo Karawaci, Aksi RR Terekam CCTV

Tak hanya mencuri iPhone, Warga Cluster Lavaleta, Kelurahan/Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini juga tersangkut kasus penipuan.

Bermodal wajah tampan, Rido menipu puluhan pramugari. Tak kurang, 50 pramugari dari berbagai maskapai penerbangan pernah ditipu oleh Rido yang mengaku sebagai seorang pilot salah satu maskapai penerbangan.

“Data dari Wakil Presiden Asosiasi Pilot Garuda, Kapten Leo, sudah 50 pramugari ditipu pelaku,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Jumat (30/12/2016).

BACA :  Bea Cukai Banten Musnahkan 17 Ribu Botol Miras

“Pelaku ini pernah menyamar sebagai pilot dengan mengelabui petugas keamanan dengan menggunakan seragam pilot. Dia juga sempat terbang dengan tujuan Jakarta-Banjarmasin,” tambah Zainal.

Hingga saat ini, Rido masih diperiksa penyidik. Namun, selama menjalani pemeriksaan Rido tak menunjukkan sikap koperatif dan berbelit-belit.

“Pelaku belum menunjukan sikap yang koperatif saat dimintai keterangan,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler