Pencuri iPhone di Lippo Karawaci Tipu Puluhan Pramugari

Date:

Banten Hits – Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua meringkus Rido Roeslan alias Andre Saputra alias Brahmana alias Rizky Rafael (27). Rido ditangkap setelah aksinya mencuri sebuah iPhone di salah satu konter HP di Supermal Lippo Karawaci, Senin (21/12/2016) lalu terekam CCTV.

BACA JUGA: Maling iPhone di Lippo Karawaci, Aksi RR Terekam CCTV

Tak hanya mencuri iPhone, Warga Cluster Lavaleta, Kelurahan/Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini juga tersangkut kasus penipuan.

Bermodal wajah tampan, Rido menipu puluhan pramugari. Tak kurang, 50 pramugari dari berbagai maskapai penerbangan pernah ditipu oleh Rido yang mengaku sebagai seorang pilot salah satu maskapai penerbangan.

“Data dari Wakil Presiden Asosiasi Pilot Garuda, Kapten Leo, sudah 50 pramugari ditipu pelaku,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Jumat (30/12/2016).

“Pelaku ini pernah menyamar sebagai pilot dengan mengelabui petugas keamanan dengan menggunakan seragam pilot. Dia juga sempat terbang dengan tujuan Jakarta-Banjarmasin,” tambah Zainal.

Hingga saat ini, Rido masih diperiksa penyidik. Namun, selama menjalani pemeriksaan Rido tak menunjukkan sikap koperatif dan berbelit-belit.

“Pelaku belum menunjukan sikap yang koperatif saat dimintai keterangan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...