Delapan SKPD Pemprov Banten Segera Tempati Gedung Terpadu

Date:

Banten Hits – Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta memastikan, Gedung SKPD Terpadu, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dalam waktu dekat sudah bisa ditempati oleh delapan dinas dan biro.

 

“Ini kita cek untuk kesiapan pindahnya, 90 persen saya rasa sudah siap. Tinggal dibenahi sedikit lagi selesai,” kata Ranta, saat meninjau Gedung SKPD Terpadu, Rabu (4/1/2017).

Bangunan berlantai tujuh ini nantinya akan diisi oleh 4 dinas dan 4 biro yakni, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Dinas Koperasi dan UMKM, Biro Ekonomi dan Pembangunan, Biro Organisasi, Biro Pemerintahan, Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

“Inikan ada SOTK baru, makanya kita tinjau agar segera pindah. Saya minta hari ini pindahnya, tapi dari DSAP-nya masih minta 15 hari lagi untuk persiapan,” ujar Ranta didampingi Kepala Biro Pemerintahan E Kusmayadi, Kepala Biro Perlengkapan dan Ase Joko Sumarsono, dan Kepala Biro Umum Siti Ma’ani Nina.

Gedung yang memiliki lift, ruang kerja dan kantin yang representatif ini diketahui sempat mangkrak. Ranta juga sudah meminta agar SKPD mulai melakukan proses pindah secara bertahap.

“Biarpun nunggu 15 hari, tapi saya sudah perintahkan agar perlengkapan dan peralatan kantor mulai dipindahkan secara bertahap,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...