Lantik Ratusan Pejabat Eselon IV, Irna: Jangan Salah Gunakan Amanah

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang melantik 879 pejabat eselon IV di lingkup Pemkab Pandeglang, Senin (9/1/2017). Irna meminta agar seluruh ASN melaksanakan tugas dengan baik dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Bapak ibu disumpah dalam pelantikan ini. Untuk itu harus bekerja dengan komitmen dan tanggung jawab,” pinta Irna.

Irna mengingatkan, setiap jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu, ia meminta setiap ASN mempunyai tanggung jawab, jiwa melayani, dan inovasi.

“Bapak disumpah di sini, itu sebagai janji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Jangan sampai salah gunakan amanah yang bapak emban,” kata Irna.

Ia juga berharap para pegawai memiliki kepekaan terhadap keluhan masyarakat. Pasalnya, SKPD merupakan kepanjangantanganan bupati dan wakil bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau ada masalah segera ditindaklanjuti, baik itu masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya. Jangan sampai ada masyarakat Pandeglang yang punya penyakit akut tidak terdata,” tegasnya.harapnya.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang memastikan, pelantikan terhadap 879 pejabat eselon IV.a dan IV.b sudah sesuai kepangkatan yang dikaji Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...