Jahri Balita dengan Benjolan di Wajah Dirujuk ke RSUD Banten

Date:

Pandeglang – Usai diperiksa di Poli Bedah RSUD Berkah Pandeglang, Jumat (13/1/2017). Jahri (4), balita dengan benjolan di wajah dirujuk ke RSUD Banten.

Setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter poli bedah  di rumah sakit plat mereh balita anak ketiga Ijah (45), warga Kampung Tarikolot, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis,  Kabupaten Pandeglang harus di rujuk ke Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Banten.

BACA JUGA: Balita di Pandeglang dengan Benjolan Wajah Mulai Jalani Pemeriksaan

“Jahri disarankan untuk dirujuk ke Serang,” kata Ketua Pandeglang Care Movement (PCM), Ahmad Subhan yang turut mendampingi Jahri.

Sementara itu, Kasie Etika Mutu Pelayanan Medis RSUD Berkah Pandeglang, dr Edwin Afrian membenarkan, bahwa anak ketiga Ijah (45) warga Tarikolot, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang tersebut harus dirujuk ke RSUD Banten.

“Berdasarkan pemeriksaaan dr Rendi (poli bedah), Jahri memang harus dirujuk ke Poli Bedah Syaraf RSUD Banten,” kata Edwin melalui pesan singkatnya.

Edwin menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dokter spesialis bedah syaraf di RSUD Banten. Nantinya, Jahri akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk dilakukan ct scan pada bagian kepala dan wajah.

“Sudah saya koordinasikan dengan dr.Asep Ceceng (spesialis bedah syaraf) dan sudah buat janji dengan beliau,” terangnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...