Connect with us

METROPOLITAN

Edarkan Sabu di Pondok Aren, Fahrul Rozy Ditangkap Polisi

Published

on

 

Tangsel – Pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba terus ditingkatkan Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) di kota yang memiliki motto modern dan relijius ini.

Kamis (12/1/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB, Unit I Satnarkoba Polres Tangsel kembali melakukan pengungkapan sindikat peredaran sabu di wilayah Pondok Aren, Kota Tangsel. 

Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan terduga bandar sabu, Fahrul Rozy (25) di kamar kontrakannya di Gang Madu, RT 02/05, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, dari tangan Fahrul, petugas menyita satu plastik bening berisi enam paket sabu siap edar dengan berat total 1,13 gram.

BACA :  Pembantai Satu Keluarga di Waringin Kurung Ditangkap, Sederet Misteri Ini Belum Terungkap

Penangkapan Fahrul ini, kata Mansuri, berawal dari informasi masyarakat. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekitar lokasi kontrakan tersangka.

“Petugas melakukan penyamaran masuk ke dalam kontrakan tersebut dan dilakukan penangkapan karena kedapatan menguasai, memiliki, menyimpan  narkotika jenis sabu sebanyak satu buah plastik bening yang di dalamnya terdapat enam bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu berat bruto 1,13 gram di atas almari TV,” kata Mansuri.

Petugas kini masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap jaringan peredaran sabu Fahrul Rozy. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Fahrul dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU No 35 th 2009 tentang Narkotika.(Rus)

BACA :  Sidak Apotek di Wilayah Picung Pandeglang, Polisi Sebut Harga Masker Normal Rp2500



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler