Connect with us

METROPOLITAN

Siswi SMA di Serang Luka Parah Dibacok Begal

Published

on

Serang – Bagi anda pengguna Jalan Nagreg, Kampung Nagrer, Desa Melati, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, harus lebih waspada. Baru-baru ini seorang pelajar menjadi korban pembegalan.

 

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (17/1/2017) pukul 13.00 Wib, saat korban yang diketahui bernama Hani Wulan Saphira (16) hendak pulang sekolah menuju ke rumahnya yang berada di Kampung Girait Rt 05/02, Desa Melati, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat A 4196 HU. Tiba-tiba dua pelaku langsung memepet korban dan langsung mencabut kunci kontak. Tak hanya itu, pelaku juga membacok korban dengan senjata tajam kebagian punggung sebelah kiri hingga terluka.

BACA :  Antisipasi Bentrokan Warga, Polisi Berjaga di Sukadiri Tangerang

Saat Wartawan kelokasi korban di rawat usai kejadian, salah satu pegawai Puskesmas Waringin Kurung yang menangani Korban  membenarkan adanya Korban begal dan korban sudah di larikan kerumah sakit karna kondisi luka  para pada bagian punggung korban.

“iya ada tapi sudah di larikan ke rumah sakit umum (RSUD) Serang, yang deket dengan alun-alun,” ucap salah satu dokter puskesmas waringin kurung yang enggan disebutkan namanya, Selasa (17/1/2017).

Pelaku saat ini masih dalam pengejaran dari pihak kepolisian setempat, diketahui pelaku melarikan diri ke arah Mancak, Kabupaten Serang.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler