Waria Ditemukan Tewas Tak Bercelana di Sudimampir Pulomerak Cilegon

Date:

 

Cilegon – Warga Lingkungan Sudimampir, RT 02/05, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat seorang waria di dalam sebuah kontrakan milik Syah Yatun, Selasa (17/1/2017) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, waria tersebut diketahui bernama Udin (40), warga Cianjur, Jawa Barat. Mayat Udin pertama kali ditemukan Yono, salah seorang warga yang curiga korban tidak keluar kamar kontrakan seperti biasa.

“Biasanya Udin sering terlihat di lingkungan masyarakat. Karena curiga tidak keluar rumah lebih dari 24 jam, saya mengetuk pintu kamar kontrakan almarhum, namun pintu kamar tidak dibuka. Lalu saya mengintip dari lobang ventilasi kontrakan dan melihat korban diduga meninggal dunia dalam keadaan terlungkup,” ungkap Yono kepada Banten Hits, Rabu (18/1/2017).

Setelah melihat kondisi Udin telungkup, Yono kemudian mendobrak kamar pintu kontrakan.

“Setelah saya melihat, saat itu Udin meninggal dalam keadaan telungkup menggunakan kaos oblong warna merah tidak menggunakan celana luar atau celana dalam. Selain itu terdapat muntahan dekat mulut diatas kasur,” imbuhnya.

Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon mengaku tengah melakukan penyelidikan terkait tewasnya Udin.

“Memang benar ada penemuan mayat di kontrakan. Saat ini dalam penyelidikan petugas,” ujarnya singkat.

Saat berita ini dipublish, jenazah Udin masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Serang untuk menjalani pemeriksaan polisi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...