Syarip Jalani 36 Adegan Dalam Reka Ulang Pembunuhan Casriah

Date:

Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota bersama Subdit Resmob Polda Metro Jaya, melakukan rekonstruksi pembunuhan Casriah (35), wanita yang tengah hamil delapan bulan di kamar E09 Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (19/1/2017).

“Rekonstruksi ini dilakukan untuk meyakinkan kalau pembunuhan tersebut memang dilakukan oleh Syarip Abdulrahman,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan kepada awak media.

Baca Juga : Ini Kronologi Pembunuhan Wanita Hamil di Flamboyan

Harry menjelaskan, dalam rekonstruksi yang diperagakan, sedikitnya 36 adegan yang direka ulang oleh pelaku, yang merupakan suami siri korban. 

Adegan pertama yang dilakukan pelaku dimulai Minggu (15/1/17), saat itu pelaku mengajak korban yang sudah memasuki masa kehamilan delapan bulan untuk menginap di hotel tersebut.

“Sesampainya di kamar hotel, korban sempat bercengkrama dengan pelaku dan berlanjut dengan melakukan hubungan badan dengan pelaku,” katanya.

Baca Juga : Pembunuh Wanita Hamil Ternyata Suami Sirih Korban

Sementara, pembunuhan itu sendiri diperagakan oleh pelaku dalam adegan ke 24 pada Senin (16/1/17). Saat itu pelaku meminta kepada korban untuk melakukan oral.

“Korban pun mengiyakan tawaran pelaku. Saat korban tengah melakukannya di atas ranjang, pelaku mencekik leher korban dengan menggunakan handuk. Korban yang sempat melakukan perlawanan dengan memukul dan mencakar pelaku dan akhirnya menyerah karena kehabisan napas dan langsung meninggal,” jelas Harry. 

Pada pukul 08.00 WIB, pelaku meninggalkan korban yang telah tewas di atas ranjang dengan mengunci kamar hotel dari luar. Pelaku juga membawa satu unit handphone serta uang korban sebanyak tujuh lembar uang ringgit Malaysia dan Rp 130 ribu.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...