Connect with us

METROPOLITAN

Wanita Tewas di Hotel Flamboyan, Polisi Sayangkan Tamu Check In Tanpa Tunjukkan Identitas

Published

on

Tangerang – Seorang wanita bernama Casriah (35) ditemukan tak bernyawa di kamar E09 Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017). Saat ditemukan, kondisi mulut Casriah mengeluarkan darah dan berbusa.

Polres Metro Tangerang sempat mengalami kesulitan saat mencari tahu identitas wanita beranak dua tersebut. Pasalnya, saat check in pada pukul 16.00 WIB, Casriah tak memberikan kartu identitas apapapun kepada resepsionis.

“Ya, awalnya kita kesulitan menemukan identitas korban karena saat check in, korban menggunakan nama pegawai hotel,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017).

Keleluasaan hotel yang membiarkan tamunya tak menyerahkan identitas saat menginap, namun menggunakan nama pegawai disayangkan kepolisian.

BACA :  Kembali Digenangi Banjir, 34 Kepala Keluarga di Cikupa Mengungsi

“Setelah kami lakukan penyelidikan barulah diketahui identitasnya,” ucap Harry.

Hal ini diperkuat dengan keterangan Muslim salah seorang pegawai Hotel Flamboyan. Muslim menuturkan, banyak tamu yang datang lalu check in meminjam nama pegawai hotel.

“Memang banyak di sini yang check in pakai nama pegawai, jadi enggak ninggalin KTP,” ungkapnya.

Dalam kasus kematian Casriah, delapan orang pegawai hotel sudah dimintai keterangan. Mereka yang diperiksa merupakan pegawai yang berinteraksi langsung dengan Casriah, termasuk pegawai yang pertama kali menemukan jasad Casriah sudah terbujur kaku di atas kasur.(Zie)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh