Bupati Irna dan Dimyati Foto Salam Dua Jari Bersama Rano Karno

Date:

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita dan suaminya Dimyati Natakusmah berfoto bersama calon gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno. Dalam foto tersebut, ketiganya kompak  mengacungkan salam dua jari. 

Foto ketiganya bereda di media sosial facebook, Sabtu (21/1/2017). Tampak,  Rano yang mengenakan kaos dengan dibalut jaket hitam diapit Irna dan Dimyati yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dari penelusuran Banten Hits, Minggu (22/1/2017), foto yang belum diketahui lokasi pengambilannya itu diduga pertama kali diunggah oleh pemilik akun Yadi Murodi. Yadi merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang.

Saat memposting foto tersebut, Yadi menandai puluhan teman facebooknya, sambil menuliskan salam dua jari di laman facebooknya. Hingga Minggu sore, foto tersebut telah dibagikan sebanyak tujuh kali, dan mendapat 95 komentar. Sebanyak 309 netizen menyukai foto tersebut.

Tak ayal, foto tersebut mendapat beragam komentar. Salah satunya akun Ucu Fahmy Haz Sip yang meragukan kenteralan Irna dan jajarannya di Pemkab Pandelang pada Pilgub Banten 2017.

“Sangat meragukan bagi saya bupati pandeglang Irna Narulita Dimyati II Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan jajaran Sekretariat Daerah Pandeglang NETRAL dalam menyambut PILGUB BANTEN 2017, wakil bupati Tanto W Arban saya yakin berbeda dengan bupatinya krn kemungkinan besar pilihanya berbeda,”tulis Ucu yang juga menambahkan hastag #Ampunpemerintah, #ASNtidakbolehterlibatpolitikpraktis.

Kalau sudah begini.. apa mau di kata? Kemenangan RANO-EMBAY menguat 70%,” timpal akun Abd Salman yang turut membagikan foto tersebut didindingnya.

Seperti diketahui, setelah pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, angka dua merupakan nomor urut pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang didukung PDIP, PPP, dan NasDem. Bahkan, Rano Karno secara terbuka mengakui dirinya akan mengulang sukses salam dua jari Joko Widodo saat pemilihan presiden.

BACA JUGA: Rano Karno Ingin Mengulang Booming Salam Dua Jari Jokowi

“Salam dua jari kembali akan diukir di Banten. Nomor itu sebagai pilihan, namun ini mekanime yang wajar-wajar aja. Semua nomor baik,” kata Rano kepada awak media usai mengikuti pleno terbuka pengundian nomor urut, Selasa, (25/10/2016) lalu.(Ep) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...