Hindari Tabrakan, Toyota Etios Masuk Parit di Jalan Graha Raya Bintaro

Date:

Tangsel – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (23/1/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Meski tak memakan korban jika, namun pengemudi Toyota Etios Valco B 2240 SFD, Indra Mustofa (39) mengalami luka ringan dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, kejadian berawal saat pengemudi Toyota Etios melaju menuju Graha Raya. Dari arah berlawanan, datang sebuah minbus yang mencoba menyalip kendaraan di depannya. Untuk menghindari tabrakan, Indra membanting stir hingga menabrak pembatas jalan.

“Korban menghindari tabrakan dengan membanting stir lalu menabrak pagar pembatas jalan lalu, mobil masuk ke dalam parit,” ungkap Mansuri.

Mansuri mengimbau para pengguna jalan agar meningkatkan kehati-hatian ketika berkendara. Terutama, mematuhi aturan dan ketentuan berlalu lintas. Mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Salah satunya jangan ugal-ugalan saat berkendara. Sebab, tindakan tersebut tidak hanya mengancam keselamatan diri sendiri melainkan juga pengendara lain. Jadilah pengendara yang baik dengan mentaati aturan dan ketentuan berlalu lintas,” serunya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...