Connect with us

METROPOLITAN

PDAM TKR Gelar Pelatihan Audit Mutu Internal ISO

Published

on

Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang mengadakan pelatihan Audit Mutu Internal ISO 9001:2015, Kamis (19/1/2017).

Pelatihan bertujuan meningkatkan kompetensi dan akreditasi perusahaan agar senantiasa memberikan kualitas air sesuai dengan standar ISO 9001:2015 kepada para pelanggannya.

“Pelatihan kita lakukan dua hari. Ini rutin kita adakan untuk menjamin mutu dari produk kita,” kata H. Samsudin, Kabag Humas PDAM TKR.

Pelatihan diikuti 35 orang pegawai PDAM TKR Cabang Teluknaga dengan menghadirkan 2 orang instruktur eksternal yang menjelaskan audit mutu.

Selain meningkatkan mutu air, pelatihan tersebut merupakan salah satu persiapan PDAM TKR dalam memberikan kompetensi kepada para pegawai di Teluknaga.

BACA :  Ikuti Pembekalan Tes Visi Misi, 33 Kades di Leuwidamar Dipungut Rp300 Ribu

“Kami memiliki tujuan untuk meng-ISO-kan cabang Teluknaga, sehingga kami berikan terlebih dahulu materi mengenai audit internal, agar nantinya sebelum di audit oleh pihak ISO, mereka dapat mengauditnya terlebih dahulu agar tidak ada kesalahan,” bebernya.

Pelatihan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap kepemimpinan dalam berorganisasi.

“Kemajuan suatu perusahaan tentunya tidak lepas dari bagaimana cara pemimpinnya memimpin, itu juga yang kita terapkan dan berikan pemahaman, bagaimana pemimpinnya, dan organisasinya,” terangnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler