Seribu Anak di Tangsel Ikuti Lomba Gambar dan Mewarnai

Date:

Tangsel – Tak kurang seribu anak di Kota Tangerang Selatan mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart dan Nestle, di Gedung Gelanggang Olahraga Ciputat, Jalan Garuda, Kelurahan Sawah lama, Kecamatan Ciputat, Minggu (22/1/2017).

Branch Manager Alfamart Parung, Lilik Soehada mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan minat seni dan bakat anak. Dalam kegiatan Alfamart Coco Olimpiade ini, diharapkan mendekatkan Alfamart bersama masyarakat.

“Event ini diharapkan semakin mendekatkan Alfamart dengan masyarakat, khususnya para orangtua dan anak-anak. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan bakat anak,” kata Lilik.

Selain peserta diajak menyalurkan bakat melalui seni, peserta yang ikut membayar biaya pendaftaran Rp 20 ribu memperoleh rewards kartu ponta gratis, voucher senilai Rp. 10.000 dan goodybag dari Alfamart.

“Sekitar 1000 peserta yang ikut, Lombanya dibagi menjadi dua kategori, lomba mewarnai kategori Kelas 1 sampai kelas 3 dan lomba menggambar kategori kelas 4 sampai kelas 6,” sambungnya.

Salah seorang peserta, Dona (8), mengaku senang ikut pada kegiatan ini. Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, gadis cilik tersebut berkesempatan untuk menuangkan bakat melalui kegiatan mewarnai.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...