Connect with us

METROPOLITAN

Tawarkan ABG Secara Online, Mucikari di Tangerang Ditangkap

Published

on

Tangerang – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang menangkap E (36), seorang mucikari. Petugas menangkap E, di kontrakan nya, di Kampung Nagrek, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang saat bertransaksi dengan salah seorang pelanggannya.

“Kita dapatkan informasi dari masyarakat yang curiga dengan kontrakan tersebut bahwa kontrakan itu sering didatangi lelaki. Transaksinya, E menawarkan para wanita kepada lelaki hidung belang melalui handphone dan sosmed,” ungkap Kanit PPA Polresta Tangerang, AKP Herlia, Rabu (25/1/2017).

Selain mengamankan E, petugas juga mengamankan PA (26) warga Sukamulya, dan TA (24) warga Balaraja. Dua wanita ini akan dijual E.

“Pelaku bertransaksi mulai menawarkan harga serta tempat melalui sosmed. Jadi, pelanggannya tinggal menjemput atau bertemu di tempat yang ditentukan,” ungkap Herlia.

BACA :  Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Polisi Usai Curi Sepeda Motor

Dua buah handphone dan 2 uang pecahan seratus ribu turut disita petugas. Pelaku dijerat dengan pasal 2 dan pasal 10 UU No. 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan pasal 506 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara.(Zie)



Terpopuler