Dishub Kerahkan Ratusan Personel Atur Lalin di Tangsel Saat Imlek

Date:

Tangsel – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengerahkan ratusan personel untuk pengawasan dan pengendalian di sembilan titik lokasi yang dijadikan tempat perayaan Imlek 2017.

“Kita kerahkan 221 Dalops dan 35 tim motoris di tujuh kecamatan,” terang Kabid Pengawasan dan Pengendalian Dishub Tangsel, Wijaya Kusuma kepada Banten Hits, Kamis (26/1/2017).  

Sembilan titik perayaan Imlek diantaranya, Vihara Sidharta (Pondok Aren), Vihara Cetya Dharma Sabha (Pondok Aren), Vihara/Klenteng Boen Hay Bio Vihara Jalta (Serpong), Ehpassiko Schoole BSD (Serpong), Klenteng Keluarga (Melati Mas), Vihara Ova Lokatiwara (Pamulang), Vihara Kwan In Tang (Pamulang), Vihara Lintang Bakti (Pamulang), dan Vigara Rathana Graha (Pamulang). 

“Setiap titik kita siagakan sebanyak empat personil. Sesuai dengan plotting, pada ruas jalan dan pada tempat-tempat ibadah,” ujarnya.

Selain ratusan personel, Dishub juga menyiapkan 1 kendaraan wasda, 3 sepeda motor, 1 pick-up, 35 sepeda motor trail, 100 Handy Talk (HT), 337 traffic cone , stick lamp dan penerangan. 

“Ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas saat perayaan Imlek. Kita berharap, perayaan Imlek berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya.(Ep)

 

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...