Connect with us

METROPOLITAN

Tewas di Depan Kantor Damkar Cilegon, Sugiono Dibunuh Pria Tinggi Besar?

Published

on

Cilegon – Sugiono Sitompul (22), ditemukan tewas bersimbah darah di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Cilegon, Minggu (29/1/2017). Diduga, pemuda asal Simininggir, Tapanuli Utara ini memang sengaja dibunuh.

Dari penelusuran Banten Hits di lokasi tempat mayat Sugiono ditemukan, warga sempat melihat Sugiono dikejar oleh beberapa pria. Pada jasad Sugiono, terdapat luka akibat hantaman benda tumpul pada kepala sebelah kiri, dan luka sayatan pada leher dan punggung.

“Dari jauh sudah dikejar-kejar dan diteriaki. Pas di depan kantor pemadam dia digebukin,” kata salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Baca Juga : Jasad Sugiono Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kantor Damkar Cilegon

BACA :  Siswa Tetap Belajar Meski Gedung SDN 1 Bambu Apus Hancur Dihantam Truk Proyek Tol Serpong-Cinere

Tak mau ambil risiko dan khawatir menjadi sasaran para pria bertubuh besar yang menganiaya Sugiono, ia bersama warga lainnya memutuskan pergi dari lokasi kejadian.

“Enggak kenal, cuma keliatan orangnya besar-besar. Saya langsung pergi takut kena sasaran,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Cilegon digegerkan oleh penemuan mayat seorang pemuda yang tergeletak di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler