Tim Kuasa Hukum WH-Andika Laporkan Embay Institut ke Bawaslu Banten

Date:

Serang – Organisasi Embay Institut dan calon wakil gubernur nomor urut dua Embay Mulya Syarif dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten.

“Kita hari ini melaporkan bedah buku jawara wong cilik,” kata  Tim kuasa hukum calon gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumi,  Fery Renaldin kepada awak media usai melapor ke bawaslu banten, Kamis (2/2/2017).

Bedah buku jawara eong cilik yang akan di laksanakan, Minggu (5/2/2017) yang akan datang di salah satu hotel di kota Serang, diindikasi akan ada kampanye terselubung, karena dalam buku tersebut Biografi Cawagub nomor urut dua.

Ferry mengatakan, sampai saat ini organisasi Embay institut belum di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cagub nomor dua untuk melakukan kampanye.

Fery meminta agar Bawaslu Banten melakukan larangan dilaksankan bedah buku tersebut, karna kegiatan ini tidak sesuai dengan PKPU nomor 12 tahun 2016 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

“Embay institut belum terdaftar dan tidak berhak melakukan kampanye, kan setiap organisasi harus di laporkan dulu agar sah melakukan kampanye,” tandasnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...