PDI Perjuangan Ancam Laporkan Penyebar Isu Komunis

Date:

Tangerang – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang, Hendri Zein mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang menyebar isu komunis dan mengait-ngaitkan Partai Komunis Indonesia (PKI) dengan partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Paham yang dilarang berkembang di Indonesia ini belakangan memang ramai menjadi perbincangan masyarakat termasuk di media sosial.

“Berpolitiklah secara fair dengan kaidah dan norma yang diatur dalam Undang-undang, jangan lempar statement karena akan kita bawa ke ranah hukum,” kata Hendri, Selasa (7/2/2017).

Hendri memastikan, tak ada kaitan antara komunis dengan partai politik pengusung Rano-Embay di Pilkada Banten 2017. Ia menegaskan, seluruh aliran maupun paham yang tak sesuai dengan Pancasila akan berhadapan dengan PDI Perjuangan.

“Dari tahun 1965 sampai sekarang belum terlihat nyata. Justru yang ada kan gerakan radikal dan terorisme. Lalu apakah terorisme bagian dari komunis? Itu harus kita pertanyakan,” ucap Hendri.

Ia mengimbau, seluruh kader PDI Perjuangan tak terprovokasi dengan isu yang dinilai sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak bertanggung jawab tersebut.

“Kalau ada kader kami yang komunis, mana bukti autentiknya, silahkan laporkan ke pihak berwajib,” tegas Hendri.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...