Lantik 204 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Sekda Pandeglang Akui Masih Banyak Jabatan Kosong

Date:

Pandeglang – Penjabat Sekda Pandeglang, Ferry Hasanudin memimpin pelantikan 204 pejabat eselon III, IV dan 3 auditor inspektorat, di Oproom Gedung Setda Pandeglang, Rabu (8/2/2017). Sebelumnya, Bupati Pandeglang Irna Narulita juga melantik para pejabat eselon II, III dan IV.

 

BACA JUGA: Lantik Ratusan Pejabat Eselon IV, Irna: Jangan Salah Gunakan Amanah

Meski sudah beberapa kali melakukan mutasi, namun masih banyak jabatan kosong. Ferry beralasan, kekosongan itu disebabkan kebutuhan yang tak sesuai dengan dengan personel yang tersedia.

“Kita sudah berupaya untuk mengisi kekosongan itu. Tetapi karena antara kebutuhan yang diperlukan dengan personel belum memenuhi. Apalagi, sistem untuk menduduki jabatan harus bertahap,” terang Ferry.

Kata dia, kekosongan jabatan paling banyak berada di bagian teknis Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD). Sementara, untuk kecamatan, kelurahan, dan UPT sudah mulai terisi.

BACA JUGA: Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Diisi Plt Terlalu Lama, Irna Disebut Tak Serius Urus Pandeglang

Ferry memastikan, kekosongan tidak akan berpengaruh terhadap kinerja di masing-masing SKPD. Pemkab Pandeglang akan menginventarisir kembali kekosongan jabatan untuk kemudian dikoordinasikan dengan masing-masing Kepala SKPD.

“Kita inventarisir dulu, yang pasti tidak akan mengganggu kinerja SKPD,” tandasnya.(Ep)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...