Siswi SMP di Serang Tewas Tersambar Kereta Api

Date:

Serang – Nasib naas menimpa Sriwahyuni (16) warga Kampung Kembang, Kecamatan Curug, Kota Serang, Pelajar sekolah menengah pertama (SMP) ini ditemukan tewas di pinggir lintasan kereta api Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (8/2/2017), sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Informasi yang dihimpun Banten Hits, sebelum mengalami musibah, korban yang mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat warga tengah berkendara di sisi rel kereta api. Pada saat kejadian memang ada kereta yang akan melintas. Warga sempat mengingatkan, namun karena jaraknya jauh teriakan warga tidak terdengar sehingga terjadi kecelakaan.

Kanit Sabhara Polsek Kragilan, Iptu Irham Fachrudin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan belum mendapat laporan. 

“Kalau kejadiannya sih ada, tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut dikarenkan belum mendapat laporan dari anggota di lapangan,” kata 

Diketahui, remaja tersebut tewas setelah tersambar kereta api saat kendaraannya melintasi rel kereta, warga yang melihat kejadian tersebut mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang begitu parah, kejadian itupun langsung dilaporkan ke Mapolsek Kragilan.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...