WH-Andika Unggul Telak dalam Polling Banten Hits

Date:

Tangerang – Pasangan calon gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy unggul dalam pooling gubernur Banten pilihan yang digelar Banten Hits menjelang pelaksanaan debat kandidat terakhir, Kamis (9/2/2017).

Dalam pooling yang digelar selama empat jam dari pukul 11.30-15.30 WIB itu, WH-Andika berhasil memperoleh 155 suara. Sementara rivalnya, pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief hanya memperoleh 39 suara.

Peserta pooling Banten Hits adalah pengguna Facebook. Satu akun Facebok hanya bisa mengklik logo jempol biru atau mengklik logo jantung merah. Logo jempol dibuat sebagai simbol pasangan WH-Andika, sementara logo jantung untuk pasangan Rano-Embay.

Pooling gubernur Banten pilihan ini menjangkau 1.500 lebih pengguna Facebook. Namun, yang memberikan dukungannya hanya 10 persennya saja. Pooling ini juga rawan terjadi kesalahan, di antaranya mengalihkan dukungan dengan mengklik ulang logo yang sebelumnya telah dipilih.

Selain menyampaikan dukungan untuk gubernur pilihannya, netizen juga menuliskan beragaram komentar. Tercatat ada 138 komentar selama pooling sedang dilangsungkan. Isi komentar kebanyakan menyampaikan apresiasi untuk kandidat pilihan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...