Connect with us

METROPOLITAN

Atap Kelas SMAN 6 Serang Ambruk, Belajar Siswa Dialihkan ke Ruang Lab

Published

on

Serang – Satu ruang kelas Sekolah Mengenah Atas Negeri (SMAN) 6 kota Serang ambruk, Jum,at (10/2/2017), akibat di guyur hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Serang. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa kelas X IPA itu akan dialihkan ke ruangan laboratorium IPA.

 

“Ruang lab IPA yang kosong sekarang, mungkin nanti di pake untuk kelas yang roboh,” kata kepala Sekolah SMAN 6 Kota Serang Edi Sutedi kepada awak media.

BACA JUGA: Diguyur Hujan Deras, Atap SMAN 6 Kota Serang Ambruk

Edi sempat kaget dengan adanya kejadian tersebut. Meski begitu, ia merasa bersyukur karena tidak sampai menimbulkan korban jiwa. 

“Saya kaget pas di telpon  ada kelas roboh saya langsung kesini (sekolah red) dan alhamdulilah tidak ada korban,” ungkapnya.

BACA :  Tetapkan Sekda Definitif, Irna Masih Butuh Masukan Sejumlah Pihak

Adanya peristiwa tersebut, pihak sekolah akan melakukan pengecekan rutih di setiap ruang kelas yang di gunakan oleh para siswa belajar.

“Kalau dari kondisi bangunanya masih bagus, mungkin karena hujan terjadi roboh seperti ini, kedepan kami akan lakukan pemerikasaan, supaya tidak ada kejadian yang seperti ini lagi,” tuturnya.(EP)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler