Connect with us

METROPOLITAN

Indo Barometer: 59,7 Persen Tak Puas Kinerja Ratu Atut

Published

on

Tangerang – Sebanyak 59,7 persen pemilih mengaku tak puas dengan kinerja Ratu Atut Chosiyah saat menjadi Gubernur Banten 2007-2012.

Hasil survei Indo Barometer yang dilakukan pada 24-28 Januari 2017 dengan melibatkan 800 responden dengan margin of eror kurang lebih 3,46 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen menyebut hanya 23,7 persen pemilih yang menyatakan puas terhadap ibu dari calon wakil gubernur Banten nomor urut satu Andika Hazrumy ini. Sementara 16,6 persen lainnya menjawab tidak tahu.

“Survei ini untuk membandingkan kinerja pemerintahan Ratu Atut dengan Rano Karno sejak menjadi gubernur definitif,” kata Peneliti Indo Baro Meter, Hadi Suprapto Rusli kepada Banten Hits, Jumat (10/2/2017).

BACA :  WNI Asal Pandeglang Terjebak di Kapal Pesiar Diamond Princess, Keluarga Dibuat Panik Kabar Virus Corona  

Sementara sebanyak 58,9 persen merasa puas dengan kinerja Rano Karno sebagai Gubernur Banten, dan hanya 28,4 persen saja yang mengaku tak puas dengan kinerja mantan wakil bupati Tangerang tersebut.

Pada Pilkada Banten 2006, Ratu Atut berpasangan dengan Masduki. Pasangan yang diusung Partai Golkar, PDI-P, PBR, PBB, PDS, Partai Patriot, dan PKPB ini menang atas lawannya saat itu yakni,  Zulkieflimansyah-Marissa Haque, Tryana Sjam’un-Benyamin Davnie dan Irsjad Djuwaeli-Mas A. Daniri.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler