Indo Barometer: 59,7 Persen Tak Puas Kinerja Ratu Atut

Date:

Tangerang – Sebanyak 59,7 persen pemilih mengaku tak puas dengan kinerja Ratu Atut Chosiyah saat menjadi Gubernur Banten 2007-2012.

Hasil survei Indo Barometer yang dilakukan pada 24-28 Januari 2017 dengan melibatkan 800 responden dengan margin of eror kurang lebih 3,46 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen menyebut hanya 23,7 persen pemilih yang menyatakan puas terhadap ibu dari calon wakil gubernur Banten nomor urut satu Andika Hazrumy ini. Sementara 16,6 persen lainnya menjawab tidak tahu.

“Survei ini untuk membandingkan kinerja pemerintahan Ratu Atut dengan Rano Karno sejak menjadi gubernur definitif,” kata Peneliti Indo Baro Meter, Hadi Suprapto Rusli kepada Banten Hits, Jumat (10/2/2017).

Sementara sebanyak 58,9 persen merasa puas dengan kinerja Rano Karno sebagai Gubernur Banten, dan hanya 28,4 persen saja yang mengaku tak puas dengan kinerja mantan wakil bupati Tangerang tersebut.

Pada Pilkada Banten 2006, Ratu Atut berpasangan dengan Masduki. Pasangan yang diusung Partai Golkar, PDI-P, PBR, PBB, PDS, Partai Patriot, dan PKPB ini menang atas lawannya saat itu yakni,  Zulkieflimansyah-Marissa Haque, Tryana Sjam’un-Benyamin Davnie dan Irsjad Djuwaeli-Mas A. Daniri.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...