Airin Resmikan Posyandu Kartini di Ciputat

Date:

Tangsel – Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany resmikan salah satu perpanjangan tangan dari Puskesmas, yakni Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kartini di Villa Dago RW 21, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (12/2/2017).

Setelah Posyandu ini diresmikan, diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan yang baik untuk warga sekitar. Karena fasilitas kesehatan ini dibangun oleh dan untuk masyarakat.

“Jadikan fasilitas ini sebagai pos kesehatan warga, yaitu gabungan antara Posyandu dan Posbindu agar lebih bermanfaat,” ucap Airin.

Airin juga mengatakan, agar warga terus memberikan kontribusi dan partisipasi dalam membangun Kota Tangerang Selatan, menjaga dan mempercantik Balai Warga dan Posyandu.

“Penanaman pohon untuk Balai Warga dan Pos Kesehatan sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi warga dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan,” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Camat Ciputat Andi D.Patabai, Lurah Serua Tommy Patria Edwardy dan Ketua Kader Kesehatan RW 21 Rini Herawati.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...