Connect with us

METROPOLITAN

Plafon AEON Mall Ambruk, Dua Orang Luka-luka

Published

on

Tangerang – Plafon AEON Mall ambruk, Minggu (12/2/2017). Ambruknya plafon tepatnya di area bermain anak lantai dua mengakibatkan dua orang pengunjung luka-luka karena tertimpa reruntuhan material pusat perbelanjaan yang terletak di BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut.

“Kejadiannya sekitar jam 2 siang, ada plafon yang lepas, jatuh, ukurannya sekitar 2 meter,” jelas Kapolsek Pagedangan, AKP Army saat dihubungi Banten Hits, Senin (13/2/2017).

Army mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kita masih dalami kasus ini, sampai sejauh ini sudah dua orang kita periksa, petugas security dan karyawan toko,” ungkap Army.

Terpisah, Deputi General Manager Operation Division AEON, Edi Irawan membenarkan terjadinya insiden ambruknya atap plafon. 

BACA :  Pemkab Lebak Raih Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

“Ya. Korban tidak mengalami luka serius akan tetapi dibawa ke rumah sakit,” pungkas Edi.

Ambruknya atap di pusat perbelanjaan ini bukan kali ini saja terjadi. Pada April 2016 lalu, belasan pengunjung luka-luka setelah atap mal roboh. Diduga, robohnya atap disebabkan tak kuat menahan derasnya guyuran hujan.(Zie)



Terpopuler