Makan Durian Sepuasnya Rp 60 Ribu Hanya di Living World

Date:

 

Tangsel – Mall Living World telah enam tahun berkiprah. Selebrasi ulang tahun Living World ke-6 ini digelar Mall Living World, Alam Sutera Boulevard, Kav 21, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/2/2017).

Hadir memeriahkan acara sederet artis nasional seperti Andien dan Mario Ginanjar. Rangkaian ulang tahun Living World sendiri rencananya akan berlangsung hingga 19 Maret 2017.

Yang menarik dalam rangkaian HUT Living World ke-6 ini, mulai 16 Februari hingga 19 Maret 2017, pengunjung Livng World bisa makan durian sepuasnya hanya dengan Rp 60 ribu. Makan durian sepuasnya itu digelar setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Menurut Direktur Living World Jannywati Hartini, selain bisa makan durian sepuasnya dengan Rp 60 ribu, pengunjung juga dapat menikmati buah durian menggunakan tcas hanya dengan Rp 6 ribu. Menarik kan?

Selain itu, serangkaian acara akan digelar dan dimeriahkan Java Jazz on the Move dengan hadirnya Fariz RM, Teddy Adhitya dan The BFG, International Cat Show, Educatioan Fair, Launching Toys Kingdom Mascot, dan berbagai event menarik lainnya.

“Untuk para live card member, Living World juga menghadirkan Lube Card Shopping Program periode 2017-2018 dengan hadiah utama BMW 520 luxury danW 320i serta berbagai hadiah hiburan lainnya seperti belanja gratis di ACE dan Informa senilai 26 juta rupiah, diaomond jewelery, dan gadget,” terang Janny.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...