Connect with us

METROPOLITAN

PLN Area Bansel Optimalkan Pelayanan Melalui Sarling

Published

on

Lebak – PLN Area Banten Selatan (Bansel) mengaku tengah mengoptimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang melalui Sarana Keliling (Sarling).

Manajer Area Banten Selatan Engkos Kosasih mengatakan, ada 4 armada yang disiapkan area Banten Selatan untuk Sarling yang akan langsung menyentuh dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui Sarling masyarakat bisa merasakan langsung pelayanan 1×24 jam dari pemasangan baru dan keluhan lainnya,” kata Engkos kepada awak media, Selasa (21/2/2017).

Menurutnya, saat ini daya untuk area Banten Selatan dipastikan dalam kondisi cukup sehingga masyarakat tidak akan menemukan adanya kekurangan daya seperti diwilayah lainnya.

“Kita akan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat agar perlahan masyarakat bisa merasakan manfaat dari listrik,” ujarnya.

BACA :  Cara Gerindra Pandeglang Cegah Penyebaran Covid-19; Edukasi Warga sampai Desinfeksi Tempat Wisata

Engkos menghimbau masyarakat juga harus cerdas dalam menggunakan fasilitas yang diberikan PLN mengingat disetiap wilayah akam ada saja oknum yang memanfaatkan keuntungan berlebih agar PLN dan masyarakat pecah.

“Kita pastikan dalam memberikan pelayanan akan all out dan mengacu pada aturan tidak ada biaya yang harus dibayar diluar dari ketentuan,” tegasnya.

Untuk pelayanan baru, kata Engkos, dikenakan tarif yang memang sudah ditentukan pemerintah pusat melalui DPR dan MPR dengan tarif untuk daya 900 watt dikenakan seharga Rp. 1 juta dan 1300 watt hanya Rp. 1.300.000 .

“Semuanya sudah sesuai aturan kita juga akan tindak oknum yang memanfaatkan untuk meraup keuntungan dari masyarakat,” pungkasnya.(Ep)

BACA :  Gedung RSU Labuan yang Terbengkalai di Era Ratu Atut Chosiyah Mulai Dibangun Lagi, Telan Biaya Rp64 M



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler