Connect with us

METROPOLITAN

Pria di Ciputat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Belimbing

Published

on

Tangsel – Muhamad Fazri (31), warga Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tewas tergantung di pohon blimbing, Selasa (21/2/2017). Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastik yang dikaitkan ke lehernya.

 

Kemudian tali itu diikatkan pada batang pohon belimbing yang terletak di pekarangan rumah orang tuanya, Noin. Saat ditemukan, posisi korban tergantung dan menyentuh tanah.

Di dekat tubuh korban ditemukan sebuah kursi yang terbuat dari plastik. Diduga kursi itu dipakai sebagai sarana gantung diri oleh korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, Kejadian ini diketahui oleh orang tua korban Noin Djamid (70), saat hendak pergi ke kebun untuk memberi makan ikan di empang, ia melihat korban, dalam keadaan tergantung di pohon belimbing.

BACA :  Tiga Rumah di Cimarga Lebak Rusak Diterjang Hujan Disertai Angin Ribut

“terakhir orang tuanya masih melihat korban makan nasi uduk di warungnya, namun malam hari saksi tidak melihat korban yang biasa duduk di warung,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas,  korban tergantung pada sebuah pohon belimbing dengan ketinggian dua meter. Setelah dilakukan pengecekan pada tubuh korban, tidak adanya ditemukan luka-luka maupun tanda kekerasan apapun.

“istri korban maupun keluarga besar korban keberatan untuk melakukan Visum pada korban. Keluarga juga membuat surat pernyataan yang disaksikan pihak keluarga korban dan ketua RT/RW dan pihak Kelurahan,” jelas Mansuri.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler