Jambret Gasak Puluhan Juta Uang Nasabah BJB Tangerang

Date:

Tangerang – Jambret kembali beraksi. Kali ini kawanan bandit jalanan ini menyasar salah seorang wanita nasabah Bank BJB Cabang Tangerang, Selasa (21/2/2017).

 

Informasi yang diperoleh, aksi penjambretan tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, seorang wanita yang diketahui berprofesi guru Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cibodas baru saja keluar dari bank yang berlokasi di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang.

“Kejadiannya sekitar jam setengah tujuh lah. Keluar dari bank, ibu itu lalu nunggu anaknya di depan ruko samping bank. Emang posisinya lagi sepi,” tutur Mulyadi salah seorang saksi mata kepada Banten Hits menuturkan.

Tak lama berselang, datang sepeda motor Satria FU hitam yang ditumpangi dua orang. Salah seorang langsung merampas tas yang dipegang wanita warga Cimone tersebut. Malang, di dalam tas tersebut berisi uang hampir lima puluh juta yang akan digunakan untuk tur siswa di tempatnya mengajar.

“Dia langsung teriak minta tolong. Saya dan teman-teman yang lain berusaha nguber pelaku tapi gagal. Pelakunya kabur ke arah Banjar Wijaya. Plat nomornya enggak tahu, karena motor pelaku enggak ada plat nomornya. Kayaknya sih emang udah diincar,” ungkap pria yang bekerja sebagai pengemudi ojek online ini.

Pihak kepolisian setempat yang sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi kini tengah memburu kedua pelaku.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...