Connect with us

AGENDA PANWASLU

Panwaslu Undur Umumkan Hasil Laporan Tim Pemenang Rano-Embay

Published

on

Tangerang – Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim mengatakan hingga saat ini dirinya belum dapat memutuskan hasil rapat pleno terkait laporan yang dilakukan Tim Pemenangan Rano-Embay, Kamis (23/2/2017).

 

“Ada 6 sampai 7 laporan yang sedang kita plenokan, rapat pleno terkait laporan Paslon nomor urut dua masih sedang berlangsung,” ujar Agus di Kantor Panwaslu Kota Tangerang, Kamis (23/2/2017).

BACA JUGA : Panwaslu Kota Tangerang Ingkar Umumkan Hasil Laporan Tim Rano-Embay

Agus mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan penguatan dan kajian untuk mengambil keputusan yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena setiap keputusan harus bisa dipertanggungjawabkan.

“Tim kami sedang melakukan penguatan terkait masukan dan kajian dari tim kami, kami ingin memaksimalkan proses pleno ini agar sesuai dengan aturan, kami ingin kewenangan dan aturan ini sesuai dengan langkah yang kita jalankan,” ungkap Agus.

BACA JUGA : Panwaslu Kota Tangerang Akan Putuskan Hasil Laporan Kecurangan Pilgub Banten Sore ini

Meski begitu, Agus memastikan keputusan perihal laporan tersebut akan dikeluarkan hari ini juga.

“Ada 6 sampai 7 laporan yang sedang kami plenokan, kami masih punya waktu hingga pukul 22.30 WIB, sedikit lagi pembahasannya, namun dipastikan hari ini,” tuturnya.

Ketika disinggung perihal adalah indikasi kecurangan yang terjadi, Agus menolak menjawab.

“Indikasi belum bisa sampaikan karena masih dalam rapat pleno, tapi kami sudah lakukan penguatan dengan saksi yang sudah kita periksa, pelapor dan terlapor,” tandasnya.(Zie)

Trending