Empat Pelaku Curanmor di Tangkap Polsek Kelapa Dua Tangerang Selatan

Date:

Tangsel – Empat pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil ditangkap Polsek Kelapa Dua, Kota Tangerang Selatan  dengan barang bukti 12 sepeda motor berbagai merk yang diamankan oleh petugas, Jumat (24/2/2017). Keempatnya berinisial MH (25), FZ (26), SD (23) dan HC.

“Awalnya petugas menangkapan terhadap tersangka MH (25) di Perumahan Dasana Indah dan FZ (26) di rumah kontrakannya Cibinong,”kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan di Mapolsek Kepala Dua, Jumat,(24/2/2017).

Ayi menjelaskan, berdasarkan pengembangan dari kedua tersangka, satu unit sepeda motor Honda X.125 dengan Nopol B 3166 CBC berwarna hitam hasil curianya telah dijual kepada HC yang merupakan warga Tangerang dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna biru dengan Nopol B 6502 GOG telah dijual kepada SD.

“Kedua tersangka  menyampaikan kepada petugas telah dijual motor hasil curianya kepada HC dan SD,”terangnya. 

Setelah diketahui adanya pihak lain dalam kasus ini, Polsek Kelapa Dua diwilayah hukum Tangerang Selatan melakukan penangkapan terhadap HC dan SD beserta barang bukti sepeda motor tersebut.

Ayi menjelaskan, modus yang dipakai pelaku saat melancarkan aksinya, pelaku mencurisepeda motor yang berada dipinggir jalan, di parkiran atau halaman rumah, pertokoan, perkantoran dengan cara merusak kunci pengaman menggunakan kunci leter T. 

“Dari keterangan kedua tersangka MH dan FZ, mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 28 kali yakni 9 kali di wilayah hukum polsek dua dan 19 kali di wilayah Curug,’ Terangnya.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...