Komisi I DPR RI Mengaku Heran RRI dan TVRI Banten Masih Gabung dengan Jakarta

Date:

Serang – Rombongan Komisi I DPR RI melakukan kunjungan kerja ke stasiun produksi LPP RRI Banten dan TVRI Banten, Sabtu (25/2/2017). Dalam Kunjungn tersebut, untuk mengetahui kondisi RRI dan TVRI Banten, karena dirinya medapatkan informasi kedua stasiun penyiar publik tersebut belum memiliki sarana dan prasaran yang memadai.

“Makanya kami datang ke sini untuk mengetahui itu,” ungkap ketua rombongan Mayjen TNI (Purn) Komisi I, Supriadi Aries Saputra. 

Selian sarana prasarana yang menjadi perhatian para wakil rakyat tersebut, mereka juga masih heran keduanya masih bergabung dengan RRI dan TVRI Jakarta. Dengan demikian, persoalan tersebut akan dimasukan kedalam pembahasan RUU RTRI.

“Kami juga belum mengetahui kenapa RRI dan TVRI di Banten ini masih bergabung dengan Jakarta. Makanya ini akan jadi bahan dalam pembahasan nanti,” katanya. 

Dewan pengawas LPP RRI Frederik Ndolu menyambut baik atas kedatangan rombongan komisi I ke Banten. Dengan harapan kedatangan anggota dewan ini bisa merealisasikan semua keinginan dari RRI. 

“Kami berharap yang sama tentunya untuk memajukan RRI ke depan lebih baik. Makanya jajaran pengawas LPP RRI juga terus memantau perkembangan RRI di daerah, tidak terkecuali di Banten,” pungkasnya.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...