Pentas Seni SMAN I Tangerang Selatan Hadirkan Band Tipe x

Date:

 

Tangsel – SMAN 1 Tangerang Selatan mengadakan Pentas Seni (Pensi) ke-13 bertajuk “The Euphoria Of Tropical” dengan menghadirkan salah satu band papan atas Tipe X, Sabtu (25/2/2017).

 “Kegiatan Pensi yang di usung siswa SMAN 1 Tangsel selian menghibur para siswanya,juga untuk melatih cara berorganisasi” kata Ketua Panitia Pensi M.Kamplangga P.

Selain diisi dengan hiburan untuk memeriahkan sekolah yang berlokasi  Jalan Pendidikan No.49, Kecamatan Ciputat itu sekitar  50 sekolah di Kota Tangsel juga ikut berpartisipasi mengikuti kegitan lomba yang diadakan, seperti futsal, basket, tari tradisional dan lain-lain.

“Perbedaan dengan Pensi sebelumnya, yakni Lomba tahun kemarin lebih mengusung tema modern, sedangkan Pensi tahun ini lebih bersifat tradisional,” ungkpanya. 

Kegiatan tersebut, kata dia, sangat diapresiasi dan didukung pihak sekolah, karena bisa menjadi saran pembelajaran untuk  para siswa.

“Kepala sekolah mendukung kegiatan ini, dengan adanya Pensi bisa dijadikan obyek pelajaran berorganisasi, mengontrol anak,” katanya.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...