Connect with us

METROPOLITAN

Irna Minta Program Sanitasi dan Air Minum Dirawat dengan Baik

Published

on

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta kepada Pengelola penyedia air minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) untuk mengelola dan merawatnya dengan baik.

“Saya minta program ini dipelihara, supaya manfaatnya bisa dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat Sehingga nantinya program ini tidak mubadjir,” kata Irna saat meresmikan Pansimas di Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, Sabtu (26/2/2017).

Program penyedia air minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di terdapat di enam titik itu, seperti Kelurahan Pandeglang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Desa Labuan Kecamatan Labuan, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Desa Teluk, Kecamatan Labuan dapat dimanfaatkan masyarakat. 

“Program ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat dan Islam Development Bank (IDP) melalui Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” katanya.(Ep)

BACA :  Heboh! Mayat Tak Utuh Ditemukan Mengambang di Sungai Cimenekung Lebak

 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler