AKBP Ayi Supardan Pimpin PBVSI Kota Tangsel Periode 2016-2020

Date:

Tangsel – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masa bakti 2016-2020, resmi dilantik, di Gedung Serba Guna Al-Azhar, Kecamatan Serpong, Selasa (28/2/2017).

Pelantikan yang mengusung  tema “Tingkatkan Prestasi Bola Voli Menuju Tangsel Juara” dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita,  Ketua PBVSI Kota Tangsel masa bakti 2016-2020 AKBP Ayi Supardan, Ketua PBVSI  Provinsi Banten Agus dan para pengurus PBVSI Kota Tangsel.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, Kerjasama atau kolaborasi pemerintah dengan KONI dalam memajukan prestasi dan sosialisasi mengenai bola voli telah berhasil. Komitmen yang terus mendukung bola voli khususnya di Tangsel untuk terus berkembang dan maju.

“Mungkin bisa saja namanya berubah, tetapi sementara namanya Porkot (Pekan Olahraga Tingkat Tangsel) yang nantinya akan ada perwakilan dari setiap kecamatan dan masing-masing akan dilombakan di tingkat Kota Tangsel sebagai bagian dari rangkain HUT Tangsel,” kata Airin.

Porkot akan dilakukan setiap tahun sekali dalam kegiatan ulang tahun kota Tangsel dan akan disediakan anggaran tersendiri, dari pergeseran APBD guna meningkatkan prestasi di kota Tangsel. Porkot dilakukan sekaligus sebagai evaluasi, sarana dan prasarana olahraga di Tangsel.

“sudah seperti apa, posisi dimana, dan apa yang akan dilakukan kedepannya, kita akan persiapkan untuk olahraga di Tangsel lebik baik lagi kedepannya,” imbuh Airin.

Ketua Umum PBVSI Kota Tangsel, AKBP Ayi Supardan menambahkan, akan meningkatkan prestasi bola voli di Kota Tangsel dan akan melakukan pembinaan.

“Kita akan laksanakan evaluasi kepengurusan, konsolidasi kemudian menentukan target,” tandas Ayi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...