Zulkifli Hasan Tagih Janji Pasangan WH-Andika

Date:

Serang – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten menggelar temu kader di jalan Taktakan Kota Serang, Selasa (28/2/2017). Turut hadir Ketua MPR RI yang juga ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Secara tegas, Zulkifli menagih janji pasangan  Wahidin (WH)-Andika Hazrumy agar menbuktikan janji yang telah di sampaikan selama kampanye. Dalam perhelatan Pilgub Banten PAN adalah salah satu pengusung pasangan WH-Andika. 

“Kita meminta sesuai dengan janji pertama WH-Andika tolong bikin perubahan yang lebih baik (Provinsi Banten-red) dan jalankan sila ke tiga nasionalisme. Kalau ada masyarakat yang miski yang tidak sekolah yang sakit disitu pemerintah harus hadir,” tegas Zuklifli dalam sambutanya.

Meski tak terlalu banyak turun ke lapangan saat kampanye pemilihan gubernur Banten yang diikuti dua kandidat, Zulkifli mengaku tetap bekerja untuk kemenangan pasangan WH-Andika. 

“Walaupun kami tidak ke mari tapi kami bekerja, kami berbicara dengan beberapa pihak. saya mengatakan pilkada kita telah berjalan dengan demokratis dan rakyat sudah memilih itu kemengan masyarakat Banten dan kemenangan WH-Andika,” katanya.

Dalam acara turut hadir perwakilan partai koalisi pendukung pasangan nomor urut satu tersebut, seperti partai Gerindra, partai PKB, Partai PKS, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura dan Ratusan Kader PAN se-Banten.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...