Dugaan Pungli Raskin, Puluhan Massa Satroni Camat Cigeulis Pandeglang

Date:

Pandeglang – Puluhan masa dari Jaringan Aspirasi Masyarakat Pandeglang (JAM-P) Banten,  Laskar Garda Indonesia (LGI), Front Pendamping Rakyat (FPR), Gerakan Indonesia Bersatu (GIB) dan Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P4) menyantroni kantor Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Rabu (1/3/2017). 

Masa mendesak pihak kecamatan Cigeulis untuk menindaklanjutui dugaan program Pungutan Liar (Pungli) Raskin di Desa Waringin Jaya Kecamatan Cigeulis pada tahun 2015-2016.

“Pihak kecamatan jangan menutup mata saat pendistribusian program Raskin terhadap masyarakat. Tindaklanjuti dugaan pungli raskin di Desa Waringin Jaya,” tegas Kootlap aksi Sujana.

Massa juga meminta kepada Pemkab Pandeglang untuk turun tangan menyikapi persoalan tersebut dan meminta kepada pihak yudikatif turun tangan untuk mengusut dugaan pungli tersebut. 

 “Kepada dinas terkait untuk turun ke lapangan dan meminta kepada penegak hukum untuk mengambil tindakan atas pungli raskin. Usut tuntas pungli raskin yang berada di desa Waringin Jaya,” pintanya.(Ep)

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...