Cinta Ditolak, Tukang Ikan di Serang Coba Perkosa Pujaan Hatinya

Date:

Serang – Idris (43), warga Kampung Lempuyang, Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, yang sehari-hari menjual ikan ini, nekat melakukan percobaan pemerkosaan kepada Jumiah (40), warga Kampung Bendung Pasar, Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang.

 

Elfian, Satuan Bakti Pekerja Sosial (Saktipeksos) Kementrian Sosian yang bertugas di kabupaten Serang, ia menuturkan, kejadian Senin, 27  febuari 2017, Jumiah, hampir jadi korban pemerkosaan yang di lakukan oleh Idris.

“Sekiranya jam 19.00 Wib, di kebun yang berada dekat dengan rumah korban. Korban mengaku kepada saya belum sampai dilecehkan baru perencanaan,” ujarnya kepada Banten Hits saat di temui di Dinas Sosial Kabupaten Serang, Kamis (2/3/2017).

Elfian menjelaskan, pelaku yang sehari hari berjualan ikan, jatuh cinta kepada korban. Dengan mengiming imingi uang pelaku berusaha membujuk korban agar mau jalan bersama , namun korban menolak uang tersebut.

“pelaku jatuh cinta sama korban, si pelaku kasih duit ke Jumiah tapi ditolak, di situ si Idris dendam, akhirnya pada saat Jumiah pergi mandi di tempat umum, sepulang dari mandi si Idris mangil si Jumiah, si Idris ngajak Jumiah ke sawah, dan Jumiah brontak tidak mau sampai teriak-teriak akhirnya, di dengar sama warga, dan warga langsung memukuli si Idris,” jelasnya.

Dengan keadaan babak belur, pelaku langsung dilarikan kepolsek Carenang, dan sampai saat ini pelaku sudah di serahkan dari polsek Carenang ke Polres Kabupaten Serang.

“Setelah di pukuli langsung di bawa kepolisi polsek Carenang, dan sekarang sudah di bawa di polres Kabupaten Serang,” papar Elfian.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...