Delapan Kepala OPD akan Dilelang Pemkot Tangsel

Date:

Tangsel – Delapan posisi kepala dinas di organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akan dilelang secara terbuka untuk mencari atau menjaring pejabat yang berkompeten dan profesional.

 

Wakil Wali kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, pansel saat ini sudah terbentuk dan bekerja untuk mempersiapkan pelelangan calon peserta untuk mengisi kekosongan jabatan kepala OPD di kota Tangerang Selatan.

“Terkait lelang jabatan terhadap delapan OPD, pansel yang sudah terbentuk dan sudah bekerja, minggu depan sudah melakukan pembukaan pelelangan,” kata Benyamin, Kamis (2/3/2017).

Lima orang yang dipilih dalam Pansel lelang jabatan di dalamnya yakni, Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), akademisi dan pimpinan lembaga negara, Hal ini sudah dilaporkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ketua Tim Pansel di pimpin oleh Muhadi dengan anggotanya, Muhammad, ibu Sri, Rektor ITI,  Hidayat Jauhar. Lelang jabatan ini sendiri untuk delapan SKPD dan sudah terpilih selama empat bulan untuk beroperasi,” paparnya.

Diketahui, sebanyak 8 OPD tersebut adalah Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta‎ Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...