Airin Minta Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

Date:

Tangsel – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany meresmikan gedung baru Puskesmas Kecamatan Pamulang, Jumat (3/3/2017). Hal tersebut dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Listya Windyarti mengatakan, pembangunan ini merupakan lanjutan dari pembangunan yang ada di tahun 2012. Gedung baru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan dan memenuhi mutu pelayanan kesehatan dengan sarana dan prasarananya.

“Dengan adanya gedung baru, menjadi tambahan sarana dan prasarana yang ada, saya berharap pelayanan puskesmas akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Perluasan gedung puskesmas ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan kepada masyarakat untuk lebih maksimal.

“Walaupun jarak Puskesmas Pamulang dekat dengan RSUD Tangsel, pelayanan harus lebih baik dan ditingkatkan secara maksimal,” ucap Airin.

Airin berpesan kepada seluruh pegawai Puskesmas agar melayani masyarakat dengan senyuman, ketulusan dan ikhlas, karena senyuman bisa mengurangi rasa panik dalam merasakan sakit.

“Harus bisa melayani masyarakat dengan baik dan ramah, layani dengan senyum dan ikhlas,” harap Airin.

Hadir pula Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kapolsek Pamulang, Camat Pamulang, Kepala Puskesmas Pamulang, seluruh Lurah se-Kecamatan Pamulang dan Kepala Posyandu se-Kota Tangerang Selatan.(Zie)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...