Connect with us

METROPOLITAN

Koper Diduga Bom di PLTU Suralaya Cilegon Ternyata Berisi Baju

Published

on

Tangerang – Sebuah koper diduga berisi bom diamankan Tim Jibom Gegana Polda Banten di Jalan Gedung Serba Guna, Komplek PLTU Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Minggu (5/3/2017) malam.

BACA JUGA : Tim Gegana Polda Banten Amankan Koper Diduga Bom di PLTU Suralaya

Setelah petugas melakukan pemeriksaan intensif, koper yang sebelumnya diduga bom itu ternyata berisi pakaian. Selain pakaian, di dalam koper tersebut juga ada rekening atas nama Dentobert Nahanpun.

“Isinya pakaian,” kata Kapolda Banten Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo seperti dilansir detikcom, Senin (6/3/2017).

Sebelumnya, Tim Jibom Gegana Polda Banten mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap koper yang dilaporkan masyarakat diduga berisi bom. Warga di sekitar lokasi menyebut, koper tersebut diletakkan seorang sopir angkutan kota.(Rus)

BACA :  Duh, Semrawutnya Kawasan Pendidikan Cikokol



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler