Pemkot Tangsel Gelar Diskusi Pengembangan Program Keolahragaan

Date:

Tangsel – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel mengadakan Focus Group Diskusi (FGD) dan Konsultasi Keolahragaan di Kota Tangerang Selatan, di Kampung anggrek resto Jalan Raya Buaran Viktor, Kecamatan Sepong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/3/2017).

 

Acara yang bertemakan “Pengembangan Program Keolahragaan di Kota Tangerang Selatan” itu, menghadirkan narasumber seperti Deputi Kementerian Olahraga RI, Anggota DPR RI, Yayuk Basuki, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, PLT. Kadispora Tangsel, Teddy Meiyadi dan Ketua Umum KONI Tangsel, Hj. Rita Juwita.

Plt. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Teddy Meiyadi menjelaskan, akan berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga di Tangsel.

“Ada dua anggrana dalam keolahragaan, yaitu anggarana untuk prestasi termasuk sarana dan prasarana yang akan dikawal oleh KONI dan Anggaran Olahraga untuk masyarakat umum,” jelas Teddy.

Teddy menjelaskan, Dispora sebagai pemerintah daerah selain memikirkan yang khusus untuk masyarakat umum, juga untuk masyarakat yang mempunyai keterbatasan. Ia menginginkan semua olahraga di Tangsel harus berjalan lancar.

“Saya ingin semua masyarakat bisa berolahraga di Tangsel, dan olahraga bisa berjalan dengan lancar,” Katanya.

Semenatra itu, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, Pemkot Tangsel sangat mendukung program-program Dispora untuk mengembangkan program keolahragaan di Tangsel.

“Mudah-mudahan mendapat hasil output yang maksimal dan mewujudkan visi dan misi kota Tangsel,” ucap Airin.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...