Ugal-ugalan, Ertiga Tabrak Avanza dan APV di Balong Ranca Indah Lebak

Date:

Lebak – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Suryatmaja, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak tepatnya di Balong Ranca Indah (BRI), antara mini bus Suzuki Ertiga dengan nomor polisi A 1005 KE dengan dua kendaraan lainnya yakni Avanza hitam A 1523 AG dan Suzuki APV yang tidak diketahui identitas kendaraannya, Senin (6/3/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua kendaraan Suzuki Ertiga dan Avanza mengalami rusak berat dan sebuah becak yang terparkir mengalami kerusakan akbiat diseruduk Suzuki Ertiga.

Mulyawati saksi kejadian mengatakan, awal kejadian sekitar pukul 13.00 wib. Saat itu, dirinya melihat kendaraan Suzuki Ertiga warna silver melaju sangat kencang dari arah Barat dengan mengambil jalur yang salah yakni kanan. Dari arah berlawanan yakni dari timur sebuah mobil Avanza hitam parkir dan memutar arah, karena laju kendaraan Suzuki Ertiga sangat kencang, akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Saya juga hampir tertabrak oleh kendaraan Suzuki yang ugal-ugalan tersebut, untung saya bisa menghindar,” kata Mulyawati, ditempat kejadian.

Menurutnya, jika melihat dari kejadian ini, yang salah adalah pengendara Suzuki Ertiga karena, mengendarai mobil dengan ugal-ugalan ditempat keramaian.

“Sebetulnya jarak Avanza yang memutar arah dengan kendaraan Suzuki Ertiga cukup jauh, karena laju kendaraan kencang terjadilah tabrakan beruntun,” ujar Mulyawati.

Muhamad Arif, pengendara mobil Suzuki Ertiga mengaku, kendaraan yang dibawana sebetulnya tidak terlalu kencang. Namun, karena pecah ban bagian depan, mobil tidak bisa dikendalikan yang akhirnya menabrak kendaraan didepannya.

“Saya tidak ugal-ugalan ini karena ban depan betus saat jalan saja,” bantah Arif.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Lebak, Ipda Suparja membenarkan telah terjadi kecelakaan beruntun di sekitar Balong Ranca Indah dan saat ini petugas sedang menggali keterangan dari beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Pemilik kendaraan Suzuki Ertiga telah kita amankan untuk dimintai keterangan juga pengendara lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” paparnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...