Connect with us

METROPOLITAN

Gelar Musrembang, Camat Serpong Utara Minta Pihak Swasata Ikut Berperan dalam Membangun Infrastruktur

Published

on

Tangsel – Pemkot Tangsel lakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Serpong Utara di Aula Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Selasa (7/3/2017).

 

Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah mengungkapkan, muserembang yang diikutui tujuh kelurahan di Kecamatan Serpong Utara menitikberatkan pada bidang infastruktur.

”Tentu saja saya berharap adanya peran tersebut, karena kita hidup di dalam satu wilayah, kalau kita menghasilkan hal yang baik, juga akan berimbas pada swasta yang ada di lingkungan kita juga,” pungkas Bani.

Sementara itu, Wakil Wali kota Tangsel, Benyamin Davnie mengingatkan, musrenbang dapat mempercepat peningkatan kualitas kota layak huni. Di antaranya meliputi layanan publik lebih baik, kesejahteraan, dan mendorong daya saing masyarakat.

BACA :  Puasa, Perpustakaan Daerah Pandeglang Diserbu Pembaca

”Musrembang ini adalah usaha pemkot untuk menampung usulan-usulan yang disuarakan oleh masyarakat, yang tentunya akan kita usahakan untuk dijadikan prioritas program tahun depan,” kata Benyamin.

Wali kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, dengan diadakannya musrembang ini, Pemkot Tangsel bisa merencanakan program yang diusulkan masyarakatnya sendiri.

”Saya berharap setiap usul yang berhasil dihimpun oleh kecamatan kemudian diajukan ke Pemkot merupakan asli dari usulan masyarakat setempat,” tandasnya.(Zie)

 



Terpopuler