Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Curi Motor, Pemuda Tanpa Identitas di Cilegon Kritis Dihajar Massa

Published

on

Cilegon – Seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya menjadi bulan-bulanan massa di lingkungan Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombaang, Kota Cilegon, setelah kedapatan melakukan pencurian sepeda motor milik Suhendi warga Kampung Karang Tengah, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (7/3/2017).

 

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut dilakukan pada hari Selasa (7/3/2107) sekira pukul 02.45 WIB. Saat itu pelaku memasuki halaman rumah milik korban dengan cara meloncati pagar untuk mencuri dua unit sepeda motor yang sedang terparkir di dalam halaman rumah. Istri korban yang saat itu mendengar ada suara mencurigakan, langsung membangunkan korban untuk memeriksa kondisi di halaman rumah.

BACA :  APBD-P Lebak 2015, RSUD Adjidarmo Diguyur Rp44 Miliar untuk Pelayanan Medis

“Saya dibangunkan oleh istri katanya ada suara mencurigakan dari halaman rumah. Setelah diperiksa, saya kaget melihat motor Yamaha Vino yang terparkir bersama Kawasaki Ninja hilang,” Ujar Suhendi kepada wartawan.

Suhendi menambahkan, Setelah mengetahui salah satu sepeda motornya hilang, ia langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap pelaku yang saat itu terperosok kedalam sawah milik warga lingkungan Cigiceh.

”Karena panik saat dikejar pelaku nekad terjun kesawah. Dan saat itu saya minta tolong warga untuk ikut menangkap pelaku.” Imbuhnya.

Setelah berhasil ditangkap pelaku dengan ciri-ciri berumur 25 hingga 30 tahun, memakai jaket warna hitam dan celana jeans pendek tersebut, langsung babak belur dihakimi oleh warga yang geram dengan aksi pelaku hingga tak sadarkan diri. 

BACA :  Asumsi kenapa Proyek Geothermal Ditolak Warga

Personil Polres Cilegon yang saat itu menerima laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukannya pelaku sudah dalam keadaan kritis karena mengalami luka-luka yang cukup berat akibat dihakimi warga.(Zie)



Terpopuler