Kumala Dorong Kadernya Maju di Pilkada Lebak

Date:

Lebak – Pilkada serentak akan kembali digelar pada 2018 nanti. Salah satu daerah di Banten yang akan menggelar pilkada adalah Kabupaten Lebak.

Sejumlah figur mulai diusulkan untuk menjadi calon kepala daerah di kabupaten yang kini dinahkodai Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi. Selain nama Ade Sumardi, nama putra dari mantan bupati Lebak dua periode yang juga Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya (JB), Hasbi Assyidiqi Jayabaya dan Dede Jaelani yang kini menjabat sebagai Sekda Lebak pun turut disebut-sebut.

Ketua Umum Koordinator Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Imam Nurhakim mengaku, akan mendorong kader Kumala maju dalam bursa pencalonan pilkada nanti.

“Ya, kita akan dorong kader Kumala,” kata Imam, Selasa (7/6/2017).

Ada sederet nama yang diakui Imam mempunyai peluang untuk bisa didorong. Salah satunya Pepep Faisaludin yang pada pilkada 2013 lalu berpasangan dengan Aang Rasidi. Kemudian, Agus Wisas yang kini menjadi pengurus Kadin Banten. Serta sejumlah nama lainnya seperti, Hipni Nawawi, Unro Aljuhri, dan Kharis Kadafi.

“Kita ingin ada kader Kumala yang maju,” ujarnya.

Sebagai daerah penyangga ibu kota dengan banyak potensi yang dimiliki, Lebak harus dipimpin oleh figur yang mempunyai integritas, inovasi dan punya visi misi yang jelas untuk membangun.

“Lebak harus dipimpin oleh orang yang tahu dan memahami karakter wilayah dan masyarakat. Mereka, kita anggap layak,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...