Connect with us

METROPOLITAN

Organda Minta Taksi Online di Tangerang Ditertibkan

Published

on

Tangerang – Keberadaan taksi berbasis online membuat sopir angkot di Kota Tangerang bereaksi. Puluhan sopir angkot, Rabu (8/3/2017), berunjuk rasa di Puspemkot Tangerang menolak keberadaan taksi online yang semakin menjamur di wilayah perkotaan di Indonesia.

Menyampaikan tuntutan tersebut, sejumlah perwakilan sopir angkot bersama Organda ditemui pihak Dishub Kota Tangerang dan Komisi IV DPRD serta Asda I Kota Tangerang.

BACA JUGA: Bawa Bayi Saat Demo, Sopir Angkot: Malah Pernah Dibawa Balapan

“Permintaan kami jelas, meminta agar angkutan online di Kota Tangerang ditertibkan karena sudah meresahkan. Izinnya kan juga belum ada, ya harus ditindak oleh aparat,” kata Ketua Organda Kota Tangerang, Edi Faizal Lubis, kepada awak media.

BACA :  KPU Temukan 740 Kertas Suara Rusak di Pandeglang

Lubis berharap, keluhan para sopir angkot terkait keberadaan taksi online tersebut bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah dan kepolisian.

“Kita bersama Pemerintah Kota Tangerang dan kepolisian sudah sepakat untuk menyikapi bersama-sama masalah ini,” ujarnya.

Lubis membantah jika aksi tersebut dibarengi dengan sweeping kepada pengemudi transportasi online.

BACA JUGA: Demo Tolak Taksi Online di Tangerang Ricuh, Pengendara Go-Jek Jadi Sasaran

“Tidak ada aksi sweeping, kita aksi damai, kita ke sini mau sampaikan aspirasi dan mudah-mudahan cepat selesai dan meminta ketegasan pemerintah,” tegas Lubis.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler