Connect with us

METROPOLITAN

WN Filipina Tabrak Pelajar Hingga Tewas di Serpong

Published

on

Tangsel – Nasib naas menimpa Mei Haldam (18), warga Jalan Rambutan 1, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puspitek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya dekat Bengkel Las Eky Jaya, Kamis (9/3/2017).

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah Victor menuju muncul. Ketika tiba di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarai korban hilang konsentrasi dan terjatuh. Naasnya, dari arah berlawanan melaju Mitsubishi Pajero dengan Nopol B 1346 yang dikemudikan Manipol Albert Carino (56), warga Negara Filipina. 

“Saat itu korban kehilangan konsentrasi dan jatuh, dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Tenaga Kerja Asing,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

BACA :  Baru Bisa Menikah di Usia 35 Tahun, Pria di Pandeglang Penuhi Nazar Bentangkan Karpet Merah Sepanjang 2,5 Kilometer

Korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina Serpong guna mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya, beberapa jam mendapatkan perawatan medis, Mei Haldam akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mengalami luka berat.

“korban meninggal di Rumah Sakit Hermina Serpong, sempat dapat perawatan,” ujar Mansuri.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler